cara mengupload lagu hasil kreasi sendiri atau lagu dari komputer di singing box



ikuti langkah" berikut :

  1. kita harus punya sofware sbx encoder : karena file harus berekstensi *.sbx, sebagai contoh : misalkan kita ingin memajang lagu "peterpan - bintang di surga.mp3". maka setelah kita convert memakai sbx encoder, hasilnya menjadi "peterpan - bintang di surga.sbx". Belum punya software sbx encoder ??? download di sini atau di sini ... !!!

  2. setelah itu upload lagu kita yang sudah berekstensi *.sbx tersebut di http://www.fileden.com, atau penyedia layanan lainnya. kalau belum punya account harus daftar dulu. kalau saya pilih yang gratisan. hehe. perlu diingat memasukkan judul lagu tidak boleh memakai tanda karakter seperti ( , ) atau tanda karakter *,' dsb. seperti contoh : misalkan peterpan - bintang di surga.sbx kita ubah menjadi peterpan - (bintang di surga).sbx atau, p'terpan - b'ntang di surga.sbx maka hasilnya akan error/ terjadi kesalahan.
  3. setelah upload selesai, maka copy kan link lagu tersebut.
  4. login ke singing box n' playlist manager lalu pilih add song.
  5. masukkan/ paste link lagu kita tadi di kotak url n' judul lagu terserah kita (boleh memakai karakter).
  6. selamat.  lagu anda sudah masuk ke daftar singing box. apabila anda mengikuti dengan benar tutorial yang saya buat maka akan tampil lagu yang hasil kreasi atau lagu dari komputer anda (seperti pada gambar di atas, saya mengupload lagu hasil rekaman saya sendiri tha d'honor - song for u (cover air band indonesia).
B �
 
Copyright © 2010 Sahata Simbolon ® All Rights Reserved
Address: Jl. Sederhana Gg. Kenanga No. 07 Tembilahan, Riau, Indonesia | Postcode: 29212 | Mobile: (+62) 85364017425